Strategi Binomo — semua yang perlu Anda ketahui

Strategi Trading Binomo — Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Teknik, Grafik, dan Indikator

Selalu dalam trading, setiap trader harus memiliki strategi agar mendapatkan profit yang maksimal. Bagaimanapun juga, tujuan utama dari trading tentunya adalah untuk memaksimalkan profit yang dihasilkan.

Strategi Trading 60 Detik Termudah Binomo

Strategi Binomo — 60 Detik TermudahBinomo hanya menyediakan jenis perdagangan opsi biner yang jangka waktunya sangat pendek atau pendek. Di sini Anda perlu menggunakan indikator Bollinger Bands untuk menentukan titik masuk ke perdagangan. Prinsip operasinya adalah counter-trend atau trend-following:

  1. Melawan tren menunggu titik balik untuk mengubah arah pergerakan harga.
  2. Mengikuti tren adalah perdagangan dengan mengikuti tren saat ini, memprediksi kelanjutannya.

1 Menit (30-60 detik) Strategi Perdagangan Opsi Binomo

Untuk menerapkan strategi ini, kami menggunakan:

  • Indikator: Bollinger Bands (pengaturan default atau default);
  • Waktu perdagangan: sekitar 60 detik.

Ada dua metode belajar trading.com menggunakan indikator Bollinger Bands, yaitu:

Strategi bermain Binomo — 1 Menit (30-60 detik) Strategi Perdagangan Opsi Binomo

  1. Teknik melompat. Artinya, pergerakan harga cenderung memantul atau berbalik arah ketika harga (candlestick) menyentuh garis Bollinger Bands paling atas dan garis Bollinger Bands paling bawah.
  2. Teknik forwarding / piercing Artinya, pergerakan harga setelah menyentuh upper dan lower Bollinger bands tidak memantul atau berubah arah, tetapi menembus atau melanjutkan trend saat ini.

Metode Perdagangan Bollinger Bands

Metode Perdagangan Bollinger Bands — Strategi BinomoCara ini sangat cocok untuk trader yang melakukan trading pada saat terjadi pembalikan harga. Cara membuka posisi perdagangan:

  1. Pilih Opsi Turun saat kandil menyentuh garis Bollinger Bands pada.
  2. Pilih Options Up ketika candlestick menyentuh garis Bollinger.
  3. Bands di bawah ini Buka posisi saat candlestick kedua muncul, karena candlestick pertama menyentuh garis Bollinger Bands.

Penting untuk diketahui bahwa pergerakan harga tidak selalu memantul ketika menyentuh garis Bollinger Band, jadi jangan tertipu.

Metode Trading: Penetrasi / Kelanjutan Bollinger Bands

Metode Trading: Penetrasi / Kelanjutan Bollinger Bands — Strategi trading BinomoInilah momen pergerakan harga menyentuh batas atas dan bawah garis Bollinger Bands, namun harga tidak berubah arah, melainkan melanjutkan arah sebelumnya. Syarat dari strategi ini:

  1. Pergerakan garis Bollinger Bands, yang tiba-tiba melebar baik ke atas maupun ke bawah.
  2. Ada candlestick yang melintasi garis batas Bollinger Bands.

Strategi di atas akan lebih stabil jika Anda bisa membaca pergerakan candlestick. Kombinasi indikator dan analisis candlestick akan mengurangi jumlah kesalahan dalam analisis trading Anda.

Keluaran

Saat pergerakan garis Bollinger Bands masih stabil, gunakan strategi bouncing. Saat tiba-tiba pergerakan garis Bollinger Bands melebar, gunakan strategi untuk terus bergerak ke arah tersebut. Ini adalah strategi perdagangan Binomo 60 detik, semoga bermanfaat bagi Anda, tetapi untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang strategi Binomo, buka situs web pedagang profesional — https://belajar-trading.com/strategi-binomo/.